Rabu, 27 Maret 2019

Minum Susu Prenagen Esensis Padahal Belum Menikah, Bolehkah?


Memiliki keturunan setelah menikah memang menjadi impian setiap orang. Oleh sebab itu, segala persiapan pasti dilakukan untuk memenuhi impian tersebut. Bagi wanita, seringkali melakukannya pada masa sebelum menikah. Salah satunya adalah dengan minum susu kehamilan Prenagen esensis. Tapi, bolehkah mengonsumsinya padahal belum menikah?

Boleh atau Tidak?
Pada dasarnya, meminum susu yang satu ini berguna untuk mendorong kesehatan tubuh wanita sehingga lebih bugar dan sehat. Efek samping baik lainnya adalah sistem reproduksi wanita juga menjadi sehat dan sel telurnya terjaga hingga masa pembuahan tiba. Itu dikarenakan kandungan nutrisi yang ada di dalam susu khusus yang satu ini.

Sebagian wanita seringkali mengonsumsinya sebelum menikah. Namun, sebagian besar lainnya malah tidak mau atau malu dengan alasan yang beragam. Perlu Anda ketahui, mengonsumsi susu yang satu ini meski belum menikah bukanlah sebuah kesalahan. Anda yang belum berencana menikah pun tak masalah bila mengonsumsi susu yang satu ini.

Kenapa? Seperti yang dikatakan sebelumnya, pada dasarnya susu ini berguna untuk mendorong kesehatan tubuh wanita dan juga menjaga sistem reproduksinya. Bila Anda berniat menikah dalam waktu dekat dan berencana langsung memiliki anak, mengonsumsi susu ini akan membantu Anda lebih mudah mendapatkannya.

Namun, bagi Anda yang tidak berencana menikah dalam waktu dekat, mengonsumsinya bisa memberikan kesehatan pada Anda terutama pada rahim. Anda juga akan terbebas dari berbagai penyakit berbahaya di area ini. 

Kapan Waktu yang Tepat untuk Minum Susu Hamil Sebelum Menikah?
Jika pertanyaannya seperti ini, jawabnya Anda bisa memulai minum susu Prenagen esensis khusus hamil di bulan ke 4 hingga 5 sebelum menjalani pernikahan. Ini adalah waktu paling baik bila Anda berniat langsung memiliki anak. Sebab, dalam waktu tersebut, rahim Anda sudah dijaga dengan baik.

Ketika Anda menikah, sel telur sudah siap dibuahi dan Anda tak akan menunggu lama untuk mendapatkan momongan. Namun, tentu saja Anda harus mengonsumsi susu ini dalam jumlah yang tepat dan waktu yang pas juga untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Waktu paling disarankan untuk mengonsumsinya adalah pagi dan malam hari sebelum tidur.

Aturan minumnya, Anda tak boleh menyeduhnya dengan air panas karena hal ini bisa membuat kandungan asam folat di dalamnya rusak dan fungsi dari susu ini tak lagi maksimal. Selain itu, usahakanlah mengonsumsinya dengan disertai olahraga serta makan makanan yang bernutrisi agar hasil yang didapat bisa lebih maksimal.

Tidak Ada Efek Sampingnya
Selain karena belum menikah, alasan lain yang banyak dikemukan orang ketika tak mau minum susu ini selama masa persiapan menikah adalah takut dengan efek samping yang bisa didapat. Padahal, sebenarnya tak ada efek samping yang ditimbulkan akibat mengonsumsi susu ini asal dengan batas yang wajar.

Itu dikarenakan semua nutrisi yang dikandungnya adalah nutrisi yang dibutuhkan tubuh sehingga tak akan menyebabkan bahaya. Namun, agar semua nutrisi itu bisa diserap tubuh dengan maksimal, Anda wajib mengikuti cara penyajian semisal tidak menyeduhnya dengan air panas dan mengaduk semua sampai larut. Jangan lupa minum dua kali sehari.

Nah, kini Anda sudah tahu bahwa meminum susu Prenagen esensis di saat belum menikah itu aman dan malah menyehatkan. Jadi, Anda tak perlu takut lagi. Apalagi, tak ada efek samping yang bisa Anda dapat dari rutin mengonsumsinya. Namun, jika Anda memang masih ragu, ada baiknya konsultasi ke dokter lebih dulu.

0 komentar:

Posting Komentar